Cara Membuat Pesan Di atas Kotak Komentar Blog


Pesan+Di+atas+Kotak+Kometar+Blog

Cara Membuat Pesan Di atas Kotak Komentar Blog - Hello kawan! Jumpa lagi dengan saya :) dan pada kesempatan di siang hari yang cerah ini saya ingin share tentang cara membuat pesan di atas kotak komentar blog. Pemberian pesan di atas kotak komentar blog ini pada dasarnya untuk memberitahukan kepada para pengunjung yang hendak berkomentar supaya menaati aturan-aturan atau persyaratan dalam berkomentar (biasanya seperti itu). Selain itu ada juga sebagianblogger yang membuat pesan di atas kotak komentar blognya sebagai ucapan salam atau ucapan terima kasih atau apalah namanya (up to you).

Langsung saja bagi anda yang ingin mencoba untuk membuat pesan di atas kotak komentar blog, silahkan simak dan ikuti tutorial tentang cara membuat pesan di atas kotak komentar blogberikut ini!

1. Login ke blogger.com menggunakan akun anda.
2. Masuk ke halaman "Settings".

settings-ngeposta

 3. Klik "Posts and Comments".

post-and-comments-ngeposta
4. Kemudian tuliskan pesan anda pada kotak yang tersedia.

write-ngeposta

5. Setelah itu klik "save settings".

save-ngeposta

6. Selesai dan lihat hasilnya...

Nahh, cukup simple dan mudah sekali kan... Selamat mencoba yaaa, semoga postingan ini bermanfaat. Cukup sekian dulu postingan tentang cara membuat pesan di atas kotak komentar blog ini, selebihnya saya mohon ma'af atas segala kekurangan yang ada. Salam sejahtera

Comments